Surya Ballou, Salim Sajaf Dan SBI Akan Bertemu Sebelum Pengumuman Bersama

0

Jakarta – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Ketua Dewan Syuro PKS Selim Segav dan Ketua Dewan Tertinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menjadi tuan rumah pertemuan tersebut. Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya.

Willy menjelaskan jika kaukus tiga partai sudah dijadwalkan. Namun, Willy tidak menjelaskan kapan atau di mana pertemuan itu akan dilakukan, hanya mengatakan akan bertemu sebelum waktu pengumuman.

Untuk tiga pertemuan sebelum Deklarasi Bersama, kita lihat hilalnya sudah jelas,” kata Willie kepada wartawan di Gedung MPR Senayan, Jakarta, Senin (1/2/2022).

Apalagi, Partai Demokrat dan PKK seharusnya sudah mengumumkan calon presiden dari partainya masing-masing di depan kaukus tiga partai. Sehingga misteri kehamilan Anais bisa terpecahkan.

“Namun dengan adanya pengumuman PKS, Partai Demokrat Masanies bermaksud akan memecahkan misteri yang Anies masih kekurangan tiket untuk menjawabnya. Tugas selanjutnya yang menyertai anime dengan cara ini selesai. Ini adalah harapan baru. Untuk diselesaikan di tahun baru. Anda dapat “.

Willie melanjutkan, “Pengumuman bersama artinya masing-masing pihak yang mengumumkan terlebih dahulu akan terhubung, jadi tidak ada bedanya. Masing-masing pihak mengumumkan terlebih dahulu, dan yang penting tiketnya cukup.”

Namun, mereka belum mau menyebutkan kapan deklarasi bersama itu akan dilaksanakan. Pasalnya, ketiga pihak masih melakukan finalisasi platform dan software untuk tahun 2024.

Ia melanjutkan, “Kita lihat saja kapan deklarasi bersama lebih tepat, dan hal-hal itu bersifat dinamis, dan itu hal yang sangat wajar dalam proses seleksi.” Ini akan diakhiri dengan calon presiden dan pengumuman di depan Partai Demokrat dan Partai Pekerja Kurdistan dalam waktu dekat.by admin cinta99

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *