Rekayasa Lalu Lintas Dishub DKI Jakarta Pada Formula E Di Ancol Pada 3-4 Juni 2023

0

Jakarta – Dishub DKI Jakarta menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk pelaksanaan balap Jakarta E-Prix atau Formula E 2023 yang akan digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol mulai 3-4 Juni mendatang. Besok di tahun 2023.

Dishub DKI Jakarta mengatakan di Instagram @dishubdkijakarta, “Pengunjung Ancol dan penonton event motor listrik diimbau untuk memarkir kendaraannya di tempat parkir yang tersedia dan menggunakan layanan shuttle bus.” 6 Februari 2023). 

Pemegang tiket Premium Suite memiliki akses ke fasilitas parkir di Residences Coasta Villa, Jalan Bukit Golf Raya, dan Kobexindo Square.

Fasilitas parkir di Jakarta International Stadium (JIS) disediakan untuk pemegang tiket Royal Suite 1A, fasilitas parkir Hailai Ancol untuk 18 pemegang tiket Deluxe Suite dan corporate suite, pemegang tiket VIP, Grandstand 24-21 dan sirkuit festival dengan fasilitas parkir disediakan. Di JIExpo Kemayoran.

Selain itu, parkir penonton E-Prix 2023 di Ancol akan dipandu untuk parkir di Symphony of the Sea dan disediakan shuttle bus (Bus Ancol Warawiri). Otoritas lalu lintas berkata, “Jika tempat parkir penuh, kami akan memandu Anda untuk parkir di tempat lain yang tersedia.” Dikutip dari Antara.

Selain itu, jika terjadi kemacetan lalu lintas di Jalan Lodaya Raya dan Jalan RE Martadinata, Dishub DKI Jakarta akan melewati jalur tersebut terutama untuk kendaraan berat yang datang dari Pluit tergantung situasi.

Kendaraan akan dipandu untuk memasuki pintu tol Gedong Panjang 2 dan keluar melalui pintu tol Kebon Bawang menuju Jalan Yos Sudarso, Koja, Jakarta Utara.

Dinas Perhubungan DKI juga mengimbau pengguna jalan untuk menyesuaikan diri dengan peraturan lalu lintas tertentu, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, perintah polisi di lokasi, dan mengutamakan keselamatan jalan.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *