Prabowo Melantik Didi Mulyadi Sebagai Wakil Presiden Partai Grindra

0

Terbaru, mantan Bupati Purwakarta di Jakarta dan mantan politikus Partai Golkar Dedi Mulyadi atau Kang Dedi resmi dilantik Prabowo Subianto sebagai Wakil Presiden Dewan Pembina Partai Gerindra.

Presiden Partai Grindra Didi Mulyadi memperkenalkan Wakil Presiden Dewan Direksi Partai Girindra pada kegiatan bersama relawan Prabo Budhiman Sugatmiko Bersatu (Prabo) di Semarang, Jawa Tengah.

Terkait hal itu, Didi Mulyadi berterima kasih kepada Prabhu yang telah mempercayakan tugas baru Partai Grindra kepadanya sebagai Wakil Ketua Dewan Pengurus Partai Grindra.

“Terima kasih Pak Prabowo atas kepercayaannya.

Didi akan memastikan amanat barunya memenangkan Partai Grindra, dengan Prabowo Subianto sebagai presiden pada Pemilu 2024, dijalankan dengan sebaik mungkin.

“Saya akan melakukan ini dan saya akan mengalahkan partai Pak Prabowo dan Grindra dalam pemilihan di seluruh Jawa Barat dan Indonesia,” katanya. Dilaporkan oleh Antara.

Menurutnya, Prabowo merupakan salah satu capres untuk Pilpres 2024, dan sejauh ini Didi telah berkeliling ke berbagai daerah untuk berkampanye.

Sebelum bergabung dengan Partai Grindra, Didi Mulyadi adalah politisi Golkar.

Selama di Partai Golkar, Didi pernah menjadi anggota DPRD Purwakarta dan dua periode menjabat sebagai Bupati Purwakarta.

Selain itu, pria berciri khas iket Sunda ini menjabat sebagai Ketua Golkardang Purwakarta dan Golkardang Jabar.

Ia kemudian mengumumkan keluar dari Partai Golkar pada 11 Mei 2023 dan memutuskan bergabung dengan Partai Grindra.

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *