Pembunuh Berantai Woo Won Menyewa Rumah Di Bekasi Tanpa Listrik Atau Air Mengalir

JAKARTA – Pembunuh berantai Wowon Cs diketahui memaksa seorang pemilik rumah di Pantarjebang, Kota Bekasi, Jawa Barat untuk mengontrak rumahnya meski tidak ada listrik dan air.

Pemilik rumah, Jedeng, mengaku tersangka Sulihin alias Doulo datang melihat rumah kontrakannya yang sudah setahun kosong.

baca juga

Setelah diperiksa pada Sabtu (21 Januari 2023), Jinding berkata, “Saya berkata, ‘Kamu bilang ingin mengisinya, dan aku hanya tidak ingin melihatnya. Dia mengatakan itu.’

Tersangka yang melihat hal tersebut mengutarakan niatnya untuk mengontrak rumah. Namun Gedding dan istrinya menolak melakukannya karena tidak ada listrik, air mengalir, atau toilet.

Namun, tersangka masih beberapa kali mengunjungi rumah Jenning dan tetap menyatakan ketertarikannya pada kontrak tersebut.

Dia “(Datang) mengklaim tiga kali. (Datang) sekali dalam tiga hari, datang pada hari ketiga.”

Jedding yang terus memaksanya akhirnya mengizinkan tersangka menyewa rumah tersebut seharga Rp 500.000 per bulan.

Ji-ding berkata, ā€œ(Kontrak) dari 2023, yaitu, Kamis.

Sebelumnya, Bulda Metro Jaya memiliki I. Maimona, Ridwan Abdul Moez, M.

Kemudian ditemukan lima korban di Cianjur yaitu istri Wowon, Wiwin, anaknya Bayu, mertua Noneng Wowon, dan istri lain Halima Won yang dibunuh oleh Solihin alias Duloh.

Ada korban lain, tapi jasadnya tak pernah ditemukan.

Sedangkan di Garut, ditemukan korban dibuang ke laut oleh Wongang. Namun, belakangan terungkap bahwa Seti bekerja sebagai buruh migran.

ā€œJadi untuk sementara korban meninggal sembilan orang,ā€ kata Trunuyudu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *