Mengupas Fitur-fitur Menarik Di Seri Terbaru Mobiuz Dengan Layar Imersif 240Hz

0

Laporan Corol Arfin

JAKARTA – BenQ meluncurkan monitor gaming seri Mobiuz EX270QM dan EX270M terbaru dengan refresh rate maksimum 240Hz, 1ms GtG/MPRT dan teknologi Freesync Premium Pro untuk para pecinta game.

Mendukung kecepatan refresh 240Hz, monitor ini dapat menghasilkan 240 frame per detik untuk kejernihan gambar dan gameplay yang halus untuk pengalaman gaming yang imersif.

Latensi input rendah hanya 1ms GtG/MPRT dapat menghasilkan waktu respons terendah untuk memastikan setiap permainan menang.

Sales Manager BenQ Indonesia Fendy Lee mengatakan bahwa para gamers pada umumnya membutuhkan kecepatan, yakni refresh rate yang lebih tinggi agar layar yang dihasilkan lebih mulus.

Ia mengatakan pada Sabtu, 19 November 2022 di Jakarta, “Gamer mencari kejernihan dan menginginkan detail tampilan yang tampak sempurna. Mobius memiliki layar HDR dengan teknologi HDRi dengan nada suara TreVolo yang sangat baik.” .

Ia menambahkan, perangkat tersebut juga cocok untuk para gamer yang menginginkan perangkat berorientasi gamer yang memberikan kepuasan maksimal saat bermain game.

Perangkat tersebut juga mendukung teknologi Eye-Care untuk membuat mata Anda lebih nyaman saat bermain game.

Teknologi Freesync Premium Pro menghilangkan masalah robekan layar.

Seri EX270QM memiliki layar 27 inci dengan resolusi QHD. Seri EX270M memiliki resolusi layar FHD. Perangkat ini memiliki desain yang sederhana,
kontemporer, dan khas dengan bezel tipis dan aksen oranye yang menyampaikan semangat kreatif yang khas.
Desain dibuat berdasarkan input pemain.

Desainnya dapat diatur ketinggiannya hingga 100mm, miring 5 derajat ke bawah, miring ke atas 15 derajat, dan diputar 15 derajat ke kiri dan ke kanan. Seri ini dilengkapi dengan teknologi HDRi dan 11 mode tampilan lainnya untuk menampilkan game dan film dalam definisi tinggi tanpa overexposure, serta speaker bawaan yang disetel oleh speaker profesional Trevolo.

Seri terbaru Mobius adalah EX270M dan EC270QM. Harganya masing-masing 9,7 juta rupiah dan 17 juta rupiah.

Managing Director BenQ Andryanto C Wijaya mengatakan: “Produk ini lengkap, termasuk dukungan audio dengan kualitas suara yang imersif, dan seluruhnya diimpor dari BenQ Indonesia, sehingga terlindungi dari fluktuasi nilai tukar.” Indonesia.

Ia menambahkan, “Kami berusaha untuk membedakan diri dengan produk ini karena persaingan di segmen mainstream saat ini sangat ketat.”

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *