Macet Menjelang Konser BLACKPINK, 1 Jam Naik Motor Dari Tana Abang-GBK

Irma (26), salah satu penggemar girl group Korea (Cursell) Blackpink, mengaku terjebak macet sekitar satu jam dari Tanah Abang, Jakarta Pusat, menuju Senayan, GBK (Gelora Bung Karno). Bahkan, Irma tetap melakukan perjalanan menggunakan ojek online (ojol).

Irma mengatakan kepada Detikcom, Sabtu (11/3/2023), “Saya naik ojek online dari Tanah Abang dan macet parah. Lalu lintas arahnya ke Tanah Abang.”

Irma mengatakan, perjalanan dari Tanah Abang yang biasanya hanya memakan waktu 10 menit menjadi lebih dari 30 menit. Saya memilih transportasi umum karena akan sulit menemukan tempat parkir..

Irma berkata, “Saya takut banyak orang yang pulang. Saya hanya ingin pulang. Saya pikir mungkin ada. Saya juga takut keramaian.”

Irma mengatakan, ‚ÄúTanah Abang datang ke sini jam 15.00 WIB dari rumah, berapa yang kamu dapat di sini, saya sudah sampai jam 16.00 WIB. Biasanya hanya 10 menit tapi sekarang bisa satu jam dan masalahnya macet. ” .

Penggemar BLACKPINK lainnya, Adan (21), memutuskan untuk naik kereta api dari Tangerang karena diperkirakan lalu lintas padat di jalan sekitar GBK. Selain itu, katanya, 70.000 penonton bisa menyaksikan konser ini.

“Kalau baca di Instagram, saya lebih suka naik angkot. Soalnya kalau bawa mobil sendiri, takutnya kena macet lagi. Soalnya rame banget. ” . Anda dengar, ya, 70.000 orang menonton. Pasti ya. Saat aku pulang, sangat ramai. Apalagi sekarang ini malam Minggu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *