Konsultan APA: Klien Kami Tidak Mengetahui Rencana Mario Dundee Untuk Menganiaya David Ozzora

0

 Jakarta – Pemeran wanita Initial APA akhirnya angkat bicara. Mario Dandy Satrio menyebut nama APA dalam Berita Acara Penganiayaan David Latumahina Alias ​​​​Cristalino David Ozora (BAP). APA mengatakan David adalah orang pertama yang memberi tahu Mario Dandy Satrio tentang penyalahgunaan AGS, yang dijuluki AGS.

Penasihat Hukum APA, Sumantap Simorangkir, membenarkan bahwa tindakan pencabulan Mario Dandy Satriyo terhadap David Latumahina (nama samaran Cristalino David Ozora) tidak ada hubungannya dengan kliennya.

Dalam keterangan tertulis, Minggu (12 Maret 2023), Sumantap mengatakan:

Sumantap menjelaskan, kuasa hukum dan keluarganya sangat menentang adanya pihak manapun yang merujuk atau menghubungkan klien dengan kasus tersebut. Padahal kliennya tidak berada di tempat kejadian perkara.

“Hasil kamera pengintai dan saksi mata yang ada di lokasi akan kami konfirmasi,” katanya.

Sumantap menjelaskan, APA berteman dengan temannya Mario Dandy sejak Oktober 2021 dan terus menjadi teman dekat atau pacar selama itu.

Dan persahabatan yang akrab itu akhirnya berakhir setelah Oktober 2022, kata Sumantap.

Sejak saat itu, Sumantap tidak lagi memiliki kontak atau kontak khusus dengan Mario Dandy oleh salah satu kliennya.

“Kadang telepon Mario Dandy Satrio (MDS) masuk, tapi tidak dijawab APA,” kata Sumantap.

Somamtap menjelaskan, kliennya juga diperiksa sebagai saksi oleh penyidik ​​Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis, 2 Maret 2023.

Kehadiran dan penyidikan APA kita di Polres Metro Jakarta Selatan saat itu menunjukkan sikap itikad baik dan kesediaannya untuk menyampaikan kesaksiannya sebagai saksi sejauh yang didengarnya.

Dia berkata, “Klien kami mengirimkan pernyataan dan menandatangani laporan ulasan.

Smantab menjelaskan, dirinya menggunakan hak jawab dan penjelasannya terhadap apapun, terutama media cetak dan elektronik, serta media sosial, untuk membenahi berita ini sebagai realita, jangan sampai menjadi labirin yang bisa berujung fitnah dan fitnah. . Kerugian klien (materi dan immateri).

“Atau tidak berimbang beritanya atau melaporkannya tanpa konfirmasi terlebih dahulu,” katanya.

Dalam keterangan tertulis, Sumantap menyampaikan keprihatinan atas penganiayaan yang dialami David. Ia pun berdoa agar David sembuh seperti semula.

Ia mengatakan, “Saya berdoa agar korban David cepat pulih dan sembuh karena ia khawatir kasus hukum ini terjadi.”

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *