Jadwal Final Kejuaraan Oneprix Indonesia Motorprix Championship Di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya

Jadwal final Oneprix Indonesia Motorprix Championship di Sirkuit Bukit Pusar Tasikamalaya

Babak final Oneprix Indonesia Motoprix 2022 akan digelar pada Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022 di Sirkuit Bukit Pusar Jawa Barat.

Untuk babak final Kejuaraan Nasional IMC Oneprix 2022, empat kelas utamanya adalah Oneprix 1, OP1 (Expert Duck 150cc Tune Up), Oneprix 2, OP2 (Novice Duck 150cc Tune Up), Oneprix 3 atau OP3 (Rookie Standard). Duck 150cc) dan Oneprix 4 atau OP4 (standar konsol entri).

Selain itu, di kategori support ada Oneprix Legend yang diikuti oleh pembalap terbaik seluruh Indonesia saat itu, terdiri dari Oneprix All Star (U35 + Bebek 2T Std) dan Oneprix Legend Open (Bebek 2T Std Mix Engine) . ) kelas.

Terakhir, Oneprix Women (Matic 130cc Std) merayakan event terakhir musim ini di kelas support.

Melihat angka tentatif, babak keempat Oneprix IMC 2022 dimainkan dengan cara yang tidak biasa dan membawa banyak kejutan bagi para peserta dan penonton Oneprix.

Di kelas utama OP1, Rinaldi Pradana (Riri) menempati posisi pertama dengan raihan 143 poin. Di final ini, Rere harus berhadapan dengan Lucky Hendriansa.

Lucky memamerkan gayanya di babak 4 dengan mengalahkan dua balapan dan mendapatkan 110 poin di klasemen. Rere dan Lucky sama-sama memiliki ambisi besar untuk menjadi Juara Nasional Oneprix IMC 2022.

El Diaz Aksal, di sisi lain, bukanlah pemain yang bisa diremehkan meski berada di peringkat ketiga dengan 89 poin. Al Diaz menyelesaikan balapan beberapa kali meski cedera.

“Persiapan fisik dan motor sudah siap untuk performa yang optimal. Harapannya kami bisa memberikan podium bagi tim dan memperebutkan gelar. Tujuan Final Oneprix adalah menyelesaikan balapan. Yang terbaik Berada di posisi dan posisi saja finis di depan Rere,” kata Lucky saat ditanya pendapatnya tentang persiapan jelang Final Oneprix.

Peringkat teratas Riri kemudian menampilkan performa terbaiknya di final Oneprix.

“Melihat pola makan dan setup motor yang masih dia pertahankan, saya yakin dia sudah siap. Insya Allah saya berharap naik podium menjadi juara nasional. Kalau menang itu keberuntungan Rey, alhamdulillah, tapi kalau bukan Liri. keberuntungan, terima kasih Tuhan.” Terima kasih, maka tidak apa-apa “. kata Lily.

Masih di urutan pertama kategori Oneprix 2 atau OP2 adalah Dimas Juliatmoko dengan 142 poin disusul Radeta Arya Khafi dengan 116 poin.

Tempat ketiga ditempati oleh Fadel Rijani dengan 94 poin. Poin yang didapat di OP2 terlihat mirip dengan di kelas OP1, yang tentunya akan membuat persaingan di kelas OP2 junior menjadi kurang seru.

Kategori oneprix 3 atau OP3 Veda Ega Pratama tak lagi bisa menduduki peringkat teratas dengan raihan 195 poin.

Disusul Felix Putra Mulia (kini mengoleksi 139 poin) dan Chisi Meylandi (87 poin) di peringkat ketiga.

Terakhir, pada kelas Oneprix IMC Nursery, kategori Oneprix 4 atau OP4 Beginner, Ziven Rozul menempati posisi pertama dengan total 160 poin dan Abimbyu Bintang Fermadi menempati posisi kedua dengan 124 poin. Nelson Cairoli A di urutan ketiga dengan 112 poin.

Babak final Oneprix IMC 2022 dipastikan seru karena merupakan pertaruhan bergengsi dan menjanjikan pertarungan sengit antar peserta.

Semua kemungkinan bisa terjadi di trek selama balapan. Pembalap dan tim balap serta setting performa dan motor terbaik untuk menjadi juara nasional Oneprix Indonesia Motorprix 2022 akan disediakan.

Grand final Oneprix IMC 2022 telah berakhir musim ini dan tahun depan OMM akan melaksanakan banyak inisiatif. Nantinya kami akan memulai digitalisasi tiket, peningkatan digital/media sosial, pengelolaan sampah dan pada masa jayanya mengoperasikan olah raga rekreasi dengan motto PT Merah Putih Berkibar, induk perusahaan OMM. Semua ini bertujuan untuk memutar roda ekonomi massa dan mengembangkan industri olahraga (motor sport) Indonesia.”

Oneprix IMC 2022 official broadcaster dan tvOne bekerja sama dengan PT OMM (Oneprix Motorsport Management) dan IMI (Federasi Motor Indonesia) menjadi tuan rumah babak final Oneprix Indonesia Motorprix Championship tahun ini.

“OMM terus berinovasi dan update untuk menjadikan Oneprix Indonesia Motoprix Championship lebih baik kedepannya. Tentunya terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Oneprix selama ini. Semoga Grand Final IMC Oneprix di Tasikmalaya menjadi sajian yang menyenangkan untuk pemirsa kami. Tasikmalaya” menarik minat masyarakat yang ingin menonton langsung di tvOne dan siaran langsung online maupun live di Sirkuit Bukit Peusar yang dikelola oleh Oneprix Motorsport.

Bagi yang ingin menyaksikan Kejurnas Oneprix Indonesia Motorprix 2022 bisa membeli tiket secara langsung pada Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022 mulai pukul 08.00 WIB di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat.

Final Oneprix Indonesia Motorprix Championship akan disiarkan langsung di tvOne atau live di tvOne pada hari Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022 mulai pukul 14.00 WIB. (*/)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *