Darwin Nunez Melewatkan Kesempatannya

0

Darwin Nunez memberikan satu assist tetapi kecewa dengan peluang penyelesaiannya saat Liverpool menghadapi Manchester City. “Merah ” telah dibuang.

Liverpool kalah 2-3 dari Manchester City pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Stadion Etihad, Jumat (23/12/2022) dini hari WIB. Mereka dengan cepat tertinggal dua kali di babak pertama dan babak kedua dan sempat melakukan serangan balik.

Fabio Carvalho membalas gol Erling Haaland pada menit ke-10 babak kedua. Sebaliknya, gol Riyad Mahrez pada menit ke-47 dicetak oleh Mohamed Salah pada menit pertama.

Namun, gol Nathan Ake pada menit ke-58 akhirnya menjadi pembeda kedua tim. Liverpool tidak mampu membalas dan akhirnya tersingkir dari gelar juara bertahan.

Pertandingan berlangsung menyenangkan dan terbuka. Liverpool sebenarnya memiliki banyak peluang bagus dengan potensi gol yang sangat tinggi, dua di antaranya diambil alih oleh Darwin Nunez namun keduanya berakhir dengan kekecewaan.

Pertama, ia dalam posisi bebas menyambut umpan silang tendangan bebas Andy Robertson di penghujung babak pertama. Namun, tembakannya melebar dan ada kemungkinan untuk membuat Liverpool unggul 2-1.

Pemain internasional Uruguay mendapat peluang lain di menit ke-72, melarikan diri dengan terobosan Joe Gomez. Dia melihat kiper dan tembakannya melebar lagi.

Secara keseluruhan, Darwin Nunez melepaskan empat tembakan melenceng. Namun, pada menit ke-48 babak kedua, ia sedikit dimaafkan dengan memberikan assist ke gawang Mohamed Salah.

Darwin Nunez sering diejek tentang kesepakatan terakhirnya sejak pramusim. Namun, ia telah menunjukkan reaksi positif dalam beberapa kesempatan, mencetak 9 gol dalam 19 pertandingan sejauh ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *