Covid-19 Kembali Melonjak, Wapres: Ada Pikiran Menambah Booster Lagi

Jakarta – Kasus Covid-19 kembali meningkat belakangan ini.

Menghadapi peningkatan kasus Covid-19 yang cukup signifikan, Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin mengimbau masyarakat untuk segera menindaklanjuti vaksinasi.

Langkah ini diambil untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Marouf mengatakan kepada Masjid Al-Taqwa: “Pemerintah hanya meminta orang yang belum divaksinasi untuk divaksinasi. , Pondok Kap, Tangerang Selatan, Jumat (11 November 2022).

Maarouf mengatakan ada pembicaraan tentang peningkatan dosis stimulan untuk menggandakannya.

“Sejauh ini, saya punya ide untuk menambah booster lagi. Dua booster. Jangan abaikan orang. Jangan biarkan mereka pergi karena ancaman masih ada,’ kata Maarouf.

Dia mengatakan peningkatan COVID-19 disebabkan oleh banyak orang yang tidak mendapatkan vaksinasi.

Bahkan, Marouf mengaku meninggal karena tidak mendapatkan vaksin Covid-19.

Maarouf menyimpulkan, “Saya pikir kita semua sedang naik daun ketika datang ke COVID, dan ternyata banyak dari kematian yang belum divaksinasi. Selain itu, mereka belum mendapatkan dosis booster,” pungkas Maarouf.

Seperti diketahui, tren kasus positif Covid-19 di Indonesia meningkat pada pekan lalu atau awal November 2022. Jika persentase ini benar, peningkatannya mendekati 50%.

Kasus positif harian tercatat 4.707 pada Selasa (11 Januari 2022). Perlahan, jumlahnya terus bertambah. Hingga Rabu (11 September 2022), bertambah 6.186 kasus.

<p< p=”” “”””””=””></p<>

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *