Andika Perkasa Runtuh Sebagai Calon Wakil Presiden, PD Terus Upayakan Anies-AHY

0

Partai Demokrat (PD) tidak mempermasalahkan pandangan peneliti indeks politik Indonesia yang mengatakan Andika Perkasa bisa menjadi solusi pencalonan cawapres Anies Baswedan yang akan dilaksanakan oleh NasDem, PD dan PKS. Demokrat masih akan mencari duet Anees dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Kamhar Lakumani, Agen DPP di Papilo mengatakan, “Pendapatnya, peneliti Indeks Politik Pauno Pranuo menyampaikan Andika Perkasa bisa menjadi solusi yang menghubungkannya dengan Mas Anis. Sudut pandang.” Koresponden, Rabu ( 21 Desember 2022).

Qamar mengatakan, koalisi perubahan yang akan dibentuk PD dengan NasDem dan PKS akan memiliki angka yang mewakili perubahan. Ia mengatakan, ketiga partai tersebut akan bekerja untuk meningkatkan kualitas demokrasi.

“Karena Koalisi untuk Perubahan sebenarnya kebalikan dari pemerintah saat ini, angka yang dipromosikan juga harus mewakili perubahan, bukan kelanjutannya. ,” dia berkata.

“Jadi penguatan parpol merupakan tugas penting, dan salah satu fungsinya adalah merekrut pemimpin bangsa.

Apalagi, Qamar menyebut hasil Rapimnas PD memberikan hak kepada partai Ketum PD AHY untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden atau cawapres. Untuk itu, PD dikabarkan tengah menjajaki kerja sama dengan Anies Baswedan-AHY.

“Sesuai dengan hasil hajatan nasional Partai Demokrat dan aspirasi seluruh pengurus untuk memastikan Mas Kutum-AHY bisa menjadi capres atau cawapres pada 2024. Jika menjadi cawapres, terbesarnya cita-cita suami Agnes-AHY. .Ini yang terus kami perjuangkan”.

Pelajari lebih lanjut di halaman berikutnya.

‘Ahli: Anies justru memfasilitasi kemungkinan memilih PKS-PD ketimbang NasDem’ Tonton videonya:

[Gambas: video 20 detik]

Page 1 2 Next Anees Baswedan Ahi Anees-Ahi Politik Kongres Partai Demokrat di Pilpres

About Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *